Senin, 06 Agustus 2012

0 Foto : Bocah Mutan Dari Kroasia: Tubuhnya Bagai Magnet & Sembuhkan Penyakit

Apabila pernah menonton film X-Men, pasti Anda tahu sosok Magneto, seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi logam dan memainkannya sesuka hatinya.


Magneto (tengah), pemimpin mutan jahat dalam film X-Men

Tapi, di Koprivnica, Kroasia Utara, ada seorang anak yang memiliki kemampuan seperti Magneto bahkan diklaim mampu melakukan penyembuhan.

Ivan Stoiljkovic (7 tahun), mampu membuat orang di sekitarnya takjub dengan keanehan yang dimilikinya. Ivan seperti bocah laki-laki lain suka bermain sepak bola.


Ivan brpose bersama keluarganya sambil menunjukkan kebolehannya

Yang membuat Ivan menjadi pusat perhatian adalah kemampuannya menjadikan tubuhnya sebagai magnet hingga mampu menarik benda-benda logam di sekitarnya. Tapi satu hal yang pasti ketika Ivan melepas kemejanya, ia mampu bertahan dan menahan benda logam seperti sendok, ponsel dan bahkan penggorengan ke yang menempel tubuhnya.

Ia sendiri juga merasa nyaman dan biasa saja, "Saya tidak punya masalah untuk memegang benda logam, tapi akhirnya saya lelah, "kata Ivan.






Ivan menunjukkan kemampuannya kpada para wartawan di depan rumahnya di Heresin, Kroasia

Bahkan menurut pengakuan keluarganya, Ivan bisa membawa benda hingga 25 kg logam yang menempel di tubuhnya. Tidak hanya itu, Ivan juga menggunakan tangannya sebagai media 'penyembuhan' untuk mengurangi rasa sakit orang lain.

Penyembuhan ini juga yang dilakukan Ivan kepada Ivo Dragica, sang kakek, untuk meringankan sakit pada perutnya. Selain itu Ivan juga meringankan rasa sakit pada kaki tetangganya yang terluka saat mengalami kecelakaan.

Ivo Dragica mengatakan bahwa ketika cucunya meletakkan tangannya di perut, terasa sangat panas dan giliran berikutnya rasa sakit itu pergi. "Ketika saya merasakan sakit, saya menanyakan dan meminta Ivan untuk meletakkan tangannya pada daerah yang sakit, dari sini sakit dan nyeri menghilang dalam sekejap," kata Dragica.


Kemampuannya ini diklaim mampu menyembuhkan penyakit

Tidak cukup dengan klaim yang ada, Ivan kabarnya lebih kuat dari anak-anak lain seusianya dan dapat dengan mudah membawa satu kantong semen seberat 50 pond atau sekitar 22,87 Kilogram.

Lebih sakti mana dibandingkan dengan Ponari?
(dailymail, Telegraph, sipa press, reuters)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bongak Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com