Jumat, 10 Agustus 2012

0 Foto : Fotografi Makro Menangkap Foto Karakteristik Serangga Terkecil.

Satu semut duduk di kerikil, Lain bertengger di tepi danau, tenang mencerminkan setetes benjolan air permukaan. Di tempat lain dua semut muncul untuk mencium - atau apakah mereka berjuang? Sementara itu siput perlahan slide masa lalu pada bagian atas kelopak. Ini adalah A Bug Life, dicampur dengan sedikit meditasi zen, sebagai seri fotografer Lee Pei Ling foto - diambil di kebun sendiri di Malaysia - hampir membawa karakteristik manusia ke makhluk-makhluk kecil, masing-masing berukuran hanya milimeter panjangnya.


• Ini fotografi makro menakjubkan menawarkan wawasan ke dalam Hidup Bugs


• Saat-saat tenang ditangkap oleh fotografer melukis kisah menawan dari serangga Malaysia


• Fotografer Lee Pei Ling, dari Malaysia, mengambil gambar-gambar cerah dan berwarna-warni di taman kembali tahun lalu


• "Foto-foto ini dibuat berdasarkan sketsa dari imajinasi saya. Aku berusaha untuk menciptakan dunia nyata untuk makhluk kecil, semuanya telah diatur sebelumnya.
 "Ling, dari Malaysia, mengambil gambar-gambar cerah dan berwarna-warni di taman punggungnya. Dia menggunakan air, bunga, dan rumput sebagai alat peraga serta pencahayaan alami dan warna lingkungan untuk membuat indah mengambil pada dunia makro. Berbicara tentang pekerjaannya ia berkata: "Saya mulai dengan sebuah ide dan kemudian saya membuat alat peraga di kebun saya. Saya uji pencahayaan dan menunggu jam untuk serangga muncul."Sulit untuk mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan dan waktu masing-masing berbeda.
Adalah aman untuk mengatakan bahwa mereka tidak bekerja pada sebagian besar waktunya. Terutama semut, mereka adalah yang terburuk."Biasanya setiap gambar akan memakan waktu sekitar empat jam untuk menyempurnakan.  Jika saya tidak punya itu saat itu saya cenderung untuk menyerah. '


• Ling menggunakan air, bunga, dan rumput sebagai alat peraga serta pencahayaan alami dan warna lingkungan

 
• "Saya mulai dengan sebuah ide dan kemudian saya membuat alat peraga di kebun saya. Saya uji pencahayaan dan menunggu jam untuk serangga muncul.
 'Lee, 38, menceritakan bagaimana ketika ia meninggalkan pekerjaannya sebagai desainer ia beralih ke fotografi. Dia berkata: "Aku sudah mengambil fotografi lebih serius dalam tiga tahun terakhir. Sebelum itu aku hanya bersenang-senang dengan kompak digital saya seperti kebanyakan orang lakukan."Tapi sejak saya meninggalkan pekerjaan saya tiba-tiba aku punya kekosongan dalam hidup saya yang harus diisi oleh minat atau hobi." Saya lebih berupaya untuk fotografi saya dan saya menyadari bahwa saya sangat menikmati fotografi makro."


• Sebuah kupu-kupu meloncat ke bunga, sebagai spesifikasi dari pelampung serbuk sari di belakang, di indah makro-fotografi


• Apakah mereka berkelahi, atau mencium? Kehidupan rinci tentang makhluk hampir tidak terlihat oleh manusia raksasa berkeliaran


• "Biasanya setiap gambar akan memakan waktu sekitar empat jam untuk menyempurnakan.


• Rangkaian gambar yang luar biasa - tapi sebelum itu Ling 'hanya bersenang-senang dengan kompak digital saya seperti kebanyakan orang melakukan'


• Rangkaian fotoshoot yang luar biasa fitur serangga dan binatang lunak seperti siput, semut, kepik dan belalang digambarkan terhadap sejumlah latar belakang yang menakjubkan

sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3646

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bongak Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com