Senin, 06 Agustus 2012

0 Foto : Iguana Menakjubkan Yang Dapat Bertahan Dalam Air Selama Setengah Jam

Seekor iguana laut santai di dasar laut saat ribuan ikan berenang dengan, sebuah hasil foto yang ditangkap di dekat Kepulauan Galapagos.
Pulau-pulau yang terisolasi, terkenal dengan  kunjungan Charles Darwin 1835 yang berbentuk pandangan naturalis pada evolusi, yang  adalah satu-satunya tempat di dunia di mana iguana laut hidup.
Makhluk-makhluk yang unik, yang digambarkan sebagai 'imp kegelapan' oleh Darwin. Iguana itu berada di dalam air bisa sampai setengah jam, dan menyelam hingga kedalaman hingga 45 meter.


• Kadal bersisik bertengger di dasar laut, di Kepulauan Galapagos


• Kepulauan ini terkenal dengan  kunjungan Charles Darwin 1835 yang turut membentuk pandangan naturalis pada berkat evolusi spesies unik mereka


• Fotografer Howard Hall, 62, menangkap gambar yang menakjubkan dari iguana laut sementara makan ganggang dari atas batu beberapa meter di bawah air

Ini adalah perenang anggun, namun kaku di darat dan Darwin jijik dengan penampilan mereka ketika ia mengunjungi pulau-pulau ini.
'Mereka adalah hitam seperti bebatuan berpori dimana mereka merangkak & mencari mangsa mereka dari Laut. Saya menyebutnya 'imp kegelapan', 'tulisnya.

Kunjungan Darwin ke Galapagos membantu untuk membentuk ide tentang evolusi karena jumlah spesies unik yang telah berkembang di sana.
"Saya menangkap foto dengan kamera bawah air dan sangat senang dengan hasilnya."


• Howard, dari Del Mar, California, mengatakan: iguana laut memakan alga yang tumbuh di bebatuan di kolam pasang dangkal dan dalam setiap hari selama beberapa jam

sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=4277

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bongak Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com