Minggu, 05 Agustus 2012

0 Foto : Pameran Koleksi Supercar Luar Biasa Di Trek F1 Shanghai.

Loading image...
 
• Sebuah pemandangan yang unik, lebih dari 80 supercar bernilai sekitar 50 juta £ baris sampai pada grid awal trek F1 Shanghai                       
Koleksi supercar sekitar 80 unit senilai lebih dari 50 juta £ menunjukkan kenaikan yang luar biasa dari orang kaya di Cina.
Yang seharusnya 'Republik Rakyat Cina' adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk mobil premium pembuat Inggris seperti Bentley, Jaguar dan Rolls-Royce.
Tapi keindahan ini Inggris akan menarik pandangan kedua di trek F1 Shanghai pada hari Minggu ketika Motorsport unik Klub Superclub berbaur di trek F1.


• Ultra-kaya petrolheads dari seluruh negeri muncul di arena pacuan kuda dengan 200mph-plus mereka supercar untuk parade tahunan.

Di barisan depan grid lima mobil bernilai sekitar £ 18million antara mereka - termasuk tiga Bugatti Veyron Sport super yang harganya lebih dari 4 juta US £ masing-masing.
Yang membentuk lima depan adalah Swedia-built Koenigsegg Agera dan lagu-satunya Pagani Zonda R.
Luar biasa, standar Bugatti Veyron, yang memiliki 1.001 bhp dan top speed 253mph, ini dianggap tidak cukup baik untuk baris depan dan diturunkan ke tingkat kedua.
Terparkir di samping rawa standar Bugatti dua Ferrari Enzos senilai £ 1.000.000 dan Pagani Zonda Cinque, yang akan mengatur pemiliknya kembali lebih dari £ 2 juta.

Pemintal Uang •: Sebuah £ 4 juta US Bugatti Veyron Super Sport dan 2 juta £ Pagani Zonda Cinque memimpin array memusingkan supercar di trek F1 Shanghai



• Sebuah 1 juta £  Ferrari Enzo diikuti oleh Bugatti Veyron Super Sport hitam dan Ferrari 599 GTO putih. 1.600 supercar yang terjual di China tahun lalu - sebuah 100 persen peningkatan pada tahun 2010

Foto-foto menakjubkan yang diambil oleh Yang Yunfei, yang cukup beruntung untuk diundang ke acara eksklusif.
Dia berkata: "Sungguh menakjubkan melihat semua supercar eksotis di dunia di satu tempat pada waktu yang sama. Aku tidak percaya mata saya, rasanya seperti mimpi. '
Supercar penjualan masih relatif kecil di Cina, dengan sekitar 1.600 dijual tahun terakhir - sebuah 100 persen dibandingkan 2010.



• Dua Bugatti Veyron Super Sport yang masing-masing mampu dari 268mph mengejutkan dan bernilai  gabungan 8 million £ memimpin dan Pagani Zonda, Koenigsegg Agera, Enzo Ferrari, Ferrari 599 GTO di trek



• Ultra-kaya petrolheads dari seluruh negara komunis seharusnya muncul di trek dengan mesin impian mereka. Di barisan depan grid saja lima mobil senilai £ 18million gabungan

Angka ini diperkirakan akan meningkat menjadi 2.000/ tahun, ini dengan orang-orang seperti Lamborghini dan Ferrari kedua mengumumkan rekor penjualan.
Hal itu terungkap awal tahun ini pembeli Lamborghini rata di Cina adalah 20 tahun lebih muda dari apada di Eropa.
Perusahaan mobil Italia dan Jerman terdiri sebagian besar mobil tapi ada beberapa dari Aston Martins yang mewakili Merek Inggris.
Pembuat mobil Gaydon berbasis berencana untuk membuka 11 dealer di seluruh China tahun ini saja.

sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3503

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bongak Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com