Minggu, 05 Agustus 2012

0 Foto : Burung Hantu Kecil Yang Tidak Bisa Berhenti Tertawa

Apa yang membuat burung hantu kecil ini tertawa? Pasti ada sesuatu telah menggelitik burung ini.
fotografer Conrad Tan menangkap si kecil burung hantu ini, nyata ketika ia menjentikkan keluarga burung hantu di perbukitan sebuah kota kecil bernama Moraga, 30 mil sebelah timur San Francisco.
42 tahun, seorang insinyur listrik dari San Jose, California, mendengar laporan bahwa dua burung hantu bayi sudah terlihat di kotak bersarang di kota sehingga menuju keluar dengan kameranya untuk melihat apakah ia bisa menangkap gambar yang sempurna.
Mr Tan menunggu berjam-jam untuk burung untuk akhirnya keluar dari tempat persembunyian mereka dan akhirnya mereka mulai sekitar lompat di cabang-cabang ketika, tiba-tiba, salah satunya tampak sedang tertawa.


• Bayi burung hantu tampaknya akan tertawa karena melihat ada kamera yang akan mengabadikanya

Dia berkata: "Saya ingin membayangkan ia sedang berpikir tentang lelucon lucu burung hantu lain kepadanya.
"Saya telah mencoba dua kali untuk mendapatkan foto ini. Pertama kali saya menemukan mereka burung hantu masih di dalam kotak tetapi kedua kalinya saya mengunjungi mereka matang dan sedang melompat-lompat dari cabang ke cabang.
"Kedua kalinya saya pergi, saya berharap mereka akan berada di cabang yang terbuka dan cahaya yang baik dan saya tidak kecewa.
'Salah satu bayi sangat tinggi di pohon dan tidak memberi saya sebuah foto yang sangat baik tetapi yang kedua melakukan segala sesuatu seorang fotografer satwa liar bisa meminta, ia berpose, mengepakkan sedikit, memberi saya terlihat bagus beberapa, semua dalam terang yang besar dan rapi latar belakang. "

shoot foto seperti ini jarang terjadi dgn objek  burung hantu, yang aktif di malam hari, terkenal sulit untuk spot.
Mr Tan, yang pertama kali masuk ke fotografi untuk membuat latar belakang desktop sendiri pemandangan dan kemudian jatuh ke dalam fotografi satwa liar, menggambarkan kegembiraannya dalam menangkap makhluk untuk pertama kalinya di alam liar.


• fotografer Conrad Tan telah melakukan perjalanan ke tempat khusus untuk memotret burung hantu

"Ketika saya pertama kali melihat mereka di dalam kotak, aku begitu gembira saya hampir tidak bisa menahan diri. Aku bisa merasakan kegirangan dalam hati saya., burung lebih memilih cabang berat dan daun untuk menyembunyikan terutama ketika usia mereka bertambah. Ketika mereka masih muda ketakutan mereka manusia tidak cukup dikembangkan belum.
"Mereka tampaknya menyerukan orang tua untuk datang memberi mereka makan dan menjadi raptor kecil mereka membutuhkan pasokan tikus.
'Saya telah melihat banyak foto-mengasah gergaji burung hantu di pohon-pohon, atau sedang ditangani oleh petugas rehabilitasi. Hanya sangat sedikit di tempat terbuka dan itu bahkan kurang umum untuk menangkap mereka menjadi seperti animasi sebagai orang kecil ini. "
mengasah burung hantu secara ketat malam hari dengan kegiatan awal saat senja terlambat. Pada siang hari, mereka bergantung pada bulu mereka untuk kamuflase ketika bertengger di dedaunan, biasanya dekat dengan tanah.
Ketika terancam, mengasah burung hantu akan memanjang tubuhnya agar tampil seperti cabang pohon atau benjolan, sering membawa satu sayap memutar ke depan tubuh.
mengasah burung hantu membuat suara Tooting peluit berulang. Ada yang mengatakan mereka terdengar seperti gergaji yang tajam pada sebuah batu asahan, maka senama yang tidak biasa mereka.


• Burung kecil gugup mengintip keluar dari rumah birdbox di perbukitan


• Burung-burung biasanya aktif di malam hari sehingga merupakan hal yang menyenangkan langka untuk melihat mereka dalam terang

sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3370

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bongak Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com